Sok BeAT Untuk Mio

Jan 12

Pengguna Yamaha Mio kerap tidak pede melihat sokbreker standar yang dirasa kecil dan ingin memodifikasi tampilam Mio. Karena per dan tabung sok yang mungil kesannya seperti ringkih. Seperti tidak kuat menahan beban. Solusi paling gampang ganti dengan sokbreker variasi. Pilih yang ukuran tabung sok dan per lebih gede. Enak dilihat dan nyaman reboundnya.

Apalagi yang bisa diatur lewat kliknya. Namun menggunakan sok variasi selain mahal juga tidak ada jaminan dari pabrikan. “Paling gampang menggunakan sokbreker dari motor lain yang lebih gede ukurannya. Rony pilih pakai sok punya Honda BeAT untuk dipasang di Mio Soul miliknya. “Ukuran per dan tabung kelihatan gede,” jelas Rony yang penyuka balap liar itu. Kata Rony, menggunakan sokbreker punya Honda BeAT lebih terjamin. “Tentu jaminan pabrikan Honda meski dipasang di Mio.

Daripada pakai sok variasi yang tidak dijamin pabrikan motor. Enaknya, sok BeAT harganya cukup murah dibanding sok variasi yang mutunya belum tentu oke meski banderolnya sama. “Hanya Rp 160 ribuan,” jelas pria punya nama pendek itu. Namun kudu hati-hati dalam memilih nya. “Ada yang warna silver yang berarti milik Honda Vario. Khusus BeAT kelirnya hitam. Tapi, ukurannya sama saja kok.

Article Source

One comment

  1. jeffrey /

    klo ukuran sama panjang nya.,
    shockbreaker vario,. beat,. ama mio sama apa beda ya., lebih tinggi mana,.
    saya rencananya mau ganti shock belakang pake punya vario,. thx borr.,

Leave a Reply